Minggu, 24 Agustus 2014

Dahsyatnya SUNNAH ROSUL

DAHSYATnya.....Sunatullah.

Betapa bergetarnya  hati kita melihat dahsyatnya gerakan thawaf haji/umroh, dimana didalam buku Encyclopedia Americana tertulis:"Sekiranya orang Islam" berhenti melaksanakan thawaf/sholat dimuka bumi ini, maka akan terhentilah perputaran bumi ini krn rotasi dari "Super Konduktor" yg berpusat via "Hajar Aswad" tidak akan lagi memancarkan Gelombang Elektomagnetik. 

Dari hasil penelitian 15 univ menyatakan bhw : Hajar Aswad adalah batu meteor yg punya kadar logam sangat tinggi, 23.000 kali baja yg ada didunia ini. Bbrp astronot yg mengangkasa seperti melihat suatu sinar yg teramat terang memancar dari bumi yg setelah diteliti trnyata brsumber dari "Baitullah Ka'bah". Super konduktor itu adalah: "Hajar Aswad", yg berfungsi bagai mikrofon yg sedang "siaran" dengan jaraknya mencapai ribuan kilo suara siarannya.
(Prof Lawrence E Yoseph-FL Whiple) menulis: "Sungguh kita berhutang besar kepada "org Islam", karena mereka taat dan tepat waktu menjaga Super Konduktor tersebut"SUBHANALLAH , ALLAHU AKBAR....  

Ternyata sholat tepat waktu dan tawaf, tdk hanya brmanfaat untuk diri kita saja, melainkan juga untuk bumi beserta isinya, dimana kita tdk pernah berfikir sjauh itu !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar